Minggu, 26 Juli 2015

Mewujudkan Transformasi Raga dan Rasa Bersama Sang Investor

Menjadi seorang entrepreneur merupakan jalan hidup yang sudah mulai terlihat sejak remaja pada sosok Rd. Aldi Ferdian. Kini pria lulusan Universitas Pasundan Jurusan Teknik Industri ini mempunyai mimpi terbesar ingin membantu orang lain mewujudkan mimpi mereka. Sungguh mimpi yang mulia dan perlu dukungan dan doa. 

Aldi Ferdian yang kini menjadi financial engineering dan consultant ini menuturkan jika transformasi raga dan rasa yang dimaksud adalah perpindahan "raga" atau posisi dari pekerja menjadi pengusaha. Hal ini diikuti dengan perpindahan "rasa" menjadi lebih peka, lebih lembut, lebih sabar dan lebih tekun dalam proses mewujudkan mimpi. Pekerjaan jika dilakukan dengan rasa suka dan senang maka yang ada adalah totalitas raga dan rasa dalam mencapai mimpi. Pada akhirnya akan tercapai kepuasan, sedangkan uang akan mengikuti. 

Aldi Ferdian telah merasakan berbagai posisi dalam pekerjaannya, mulai dari karyawan di Mc Donald, Event Organiser di Semarang, Jidar Enterprize, Fame Station Cafe hingga membuka toko komputer selepas lulus kuliah. Lompatan-lompatan karir Aldi Ferdian terus berlanjut hingga akhirnya pria kelahiran Bandung tahun 1979 ini mengenal dunia perbankkan. Mulai dari reksadana, Bank Permata Kencana, Bank Niaga hingga akhirnya memutuskan untuk hijrah ke Jakarta dan menerima tawaran di Bank UOB Jakarta. 

Awal kiprahnya dalam dunia entrepreneurship dengan memutuskan mendirikan vizwerk yang bergerak dalam bidang production house. Mimpinya untuk membantu mewujudkan mimpi orang lain dibuktikan dengan membuka koperasi dana usaha. Seiring dengan perkembangan dana usaha, Aldi Ferdian menjadi investor untuk beberapa proyek penting antara lain ; pengembangan pengeboran sumur tua di Malo, mendirikan Grinta dan Travella Tour. Kiprah Aldi Ferdian sebagai investor terus berkembang pesat, hingga pria ganteng ini mendirikan perusahaan induk yang bernama Cakradhara untuk memayungi proyek-proyek yang didanainya. Proyek-proyek tersebut antara lain Kingkong Jasa Media, Kampung n'De, Danus, Fox One Media Pratama, Individwa, Dwacipta dan lain-lain. 

Mimpi Aldi Ferdian sang investor ini untuk membantu orang lain berbuah manis. Pria yang menjalankan bisnis jasanya sebagai financial dan engineering consultant ini sering mendapat rejeki yang tidak disangka dari orang yang telah dibantunya. Pria yang senang bersedekah ini selalu bersungguh-sungguh dalam mewujudkan mimpi, karena hal ini bagian nyata dari doa. 

Apakah teman-teman juga tertarik melakukan transformasi raga dan rasa bersama Aldi Ferdian? Jika iya, mari lakukan bersama. 

Tidak ada komentar: