Sabtu, 19 September 2015

Lebih Dekat Lebih Akrab Dengan Indscript Creative


 
Bisnis apa sih yang paling mudah diingat? Kalau jawaban saya adalah kuliner, karena paling suka jajan dan makan J . Bisnis apa yang nggak biasa dan punya peran yang luar biasa di dunia penulisan? Dan jawabannya bisa ditemukan di Indscript Creative.  Awalnya Indscript dikenal sebagai agensi naskah yang menjadi penghubung antara penulis dan penerbit dan menjadi jawaban persoalan bagi  penerbit yang membutuhkan naskah sesuai permintaan para pembacanya. Tetapi semakin berkembangnya Indscript, ada beberapa lini baru dalam bisnisnya. Mau tahu? Mau kenal dan mau lebih dekat dengan Indscript? Inilah profil Indscript Creative.

Indscipt creative berdiri sejak delapan tahun yang lalu. Pada awal berdirinya, seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, Indscript adalah agensi naskah. Sekarang ini sudah semakin berkembang dan ada beberapa lini bisnis baru yaitu ; Indscript Copywriting, Indscript direct selling dan Indscript training centre. Untuk Indscript copywriting mempunyai peran khusus melayani klien dalam hal penulisan naskah, artikel, konten website, media release dan advertising, penulisan biografi serta permintaan penulisan untuk media sosial. Lini bisnis Indscript direct selling adalah lini bisnis yang bertugas memasarkan karya dari indscript copy writing serta buku-buku dari penulis yang tergabung di indscript serta produk-produk berkualitas dari komunitas binaan indscript yaitu komunitas Ibu-Ibu Doyan Nulis (IIDN) dan Ibu-Ibu Doyan Bisnis (IIDB). Lini bisnis yang ketiga Indscript training centre yang khusus mengadakan pelatihan dengan tema seputar penulisan dan bisnis. Para peserta yang tergabung di indscript training centre akan disatukan dalam wadah bernama Alumni Indscript Training Centre. Dengan adanya wadah ini diharapkan akan terjadi kerjasama yang baik antar alumni dari berbagai pelatihan yang dapat menjadi unsur penguat dalam bisnis Indscript Creative secara keseluruhan.

Hmm, sangat menarik ya bisnis Indscript Creative dan membuat ingin segera bergabung. Apalagi saat ini Indscript sudah menginjak usia delapan tahun. Sudah banyak makan “asam garam” dalam dunia bisnis dan penulisan. Sudah banyak klien yang memberikan kepercayaannya pada Indscript. Sudah menghasilkan ratusan buku dan ribuan karya. Semuanya, tentu saja menjadi pengalaman berharga bagi Indscript. Kedepannya, Indscript Creative mempunyai harapan menjadi perusaahaan yang dikenal sebagai perusahaan copywriting nomor satu di Indonesia  ingin mengembangkan perusahaannya hingga ke manca negara. Sukses selalu untuk Indscript Creative. Aamiin.

 

Tidak ada komentar: