Minggu, 22 November 2015

Training Online Agar Perempuan Lebih Maju



Teknologi diciptakan untuk membantu manusia. Segala sesuatunya jadi lebih mudah dengan adanya kemajuanteknologi. Salah satunya adalah dapat bertatap muka tanpa harus bertemu secara langsung. Yang jauh terasa dekat, dan yang dekat jadi semakin mudah untuk dirangkul dan dibina. Hal ini juga yang mendorong seoarang writer businesss specialist nan cantik dari kota Bandung untuk memanfaatkan teknologi bagi kemajuan kaum perempuan. Apa sih yang dilakukannya, bagaimana caranya dan apa hasilnya?. Yuk, teman-teman silakan simak tulisan saya ini.

Indari Mastuti seorang writer business specialist dan juga CEO Indscrip creative ini memilih untuk memanfaatkan teknologi dengan cara mengadakan training online bagi perempuan. Dengan training online maka pesertanya dapat diikuti dari segala penjuru kota bahkan sampai pelosok. Ibu rumah tangga seperti saya ini juga pernah mengikuti training online yang diadakan oleh indscript. Saya tetap bisa berada di dalam rumah, mengurus anak-anak, menyelesaikan pekerjaan rumah sekaligus bisa mendapatkan ilmu dari training online yang saya ikuti. Hebat ya, tanpa perlu keluar modal untuk akomodasi saya dapat ilmu guna mengasah kemampuan menulis. Ya, memang itulah tujuan utama Indari Mastuti mengadakan training online bagi perempuan. Indari Mastuti ingin mengedukasi dengan skill yang bisa menjadi modal untuk berbisnis dan menulis dari dalam rumah. Bagi indari, perempuan merupakan pusat dari rumah tangga, tempat dimana anak-anak belajar tentang banyak hal.

Training yang pernah diadakan oleh penulis perempuan cantik ini diantaranya; Banjir Oder Tiap hari, Bikin FB Personal Jadi Nominal, Omzet 100 juta/bulan gimana? Mau banjir order tiap hari?, Ini Caranya bikin pelanggan jadi penjual, Membangun Konsumen Loyal, 1 Bulan Naik Omset! Bisa!, 10 Rahasia Jualan Tetap laku, Konsep Iklan Agar banjir Pesanan dan masih banyak lagi. Setelah training selesai banyak manfaat yang sudah didapatkan antara lain lebih teratur dalam manajemen keuangan dan pemasaran serta peningkatan target yang terus naik setiap saat.

Indari Mastuti telah melakukan banyak hal agar perempuan lebih maju. Pada bulan November ini, perempuan yang sudah menulis lebih dari 50 judul buku ini sudah menyusun jadwal training online hingga sepanjang tahun 2016. Wow, akan banyak ilmu yang disampaikan dan banyak manfaat yang ditebar dan dirasakan oleh kaum perempuan. Semoga berkah dan sukses selalu ya Teh Iin. Aamiin.

Tidak ada komentar: