header hapsari adiningrum
Menampilkan postingan dari Februari, 2009

Makan dong sayang!

Makan dong, Sayang! Faktanya, kebanyakan batita bersedia mencoba jenis makanan baru setelah diperkenalkan sekitar 10-15 kali. Anda pun tidak mesti memperkenalkan banyak makanan sekaligus. Usaha ker…

Beralih ke makanan padat

Beralih ke Makanan Padat Begitu si kecil berusia 4 bulan, Anda mungkin mulai mengurangi ASI atau susu formula. Tapi, ini bukan berarti anak akan langsung bisa makan dengan rapi. Dapur Anda akan penuh…

Kaki ayam for baby

Kaki Ayam dan Khasiatnya KOLAGENNYA BISA JADI OBAT Orang Indonesia boleh dibilang kenyang makan ceker ayam atau kaki ayam. Bayangkan, sejak kita boleh mencicipi nasi tim, kaki ayam sudah jadi hida…

Cukupkah Asi ku

Cukupkah ASI-ku untuk Si Kecil? Ragu soal kecukupan ASI Anda? Jangan cepat-cepat memutuskan memberi bayi makanan tambahan. Periksa dulu, benarkah ASI tidak cukup? Banyak ibu menyusui yang merag…

Cepet sembuh sayang...

Beberapa hari yang lalu Arfa demam (sekitar 38 0C) 2 hari nggak bisa tidur. Duh Nak, kasihan sekali kau. “Masuk angin mungkin”, kata papahnya. Emang sih beberapa hari ini cucaca kadang panas tiba2 …

Num susu sayang...

Arfa dah 1 tahun, sudah saatnya minum susu formula karena kata DSA, setelah 1 tahun maka kualitas dan kuantitas ASI jadi menurun. –Bingung-, milih susu merk apa ya, yang pasti mama akan memberikan ya…

5 sifat BATITA

Menghadapi 5 sifat khas BATITA • Perkembangan dan kecerdasan anak Si kecil egois, agresif, bossy, penyendiri atau pemalu? Semua itu merupakan sifat khas batita. Ada alasan mengapa anak batita mulai…

Cup..cup sayang...

Beberapa minggu yang lalu Arfa mama ajak jalan2 ke rumah budhenya. Jalan-jalan sore mumpung mama ga ada kerjaan . Gak terlalu jauh sih, paling2 Cuma 300an meter aja. Sejak dia bayi udah akrab kok, bu…