header hapsari adiningrum

Cinta Itu Gila, Kapten!

     Lelaki yang duduk dihadapanku sangat menawan. Kulit hitam manis, rambut cepak khas militer, badan tegap dan senyum menawan. Aah menatap bola mata yang tajam nan teduh miliknya, mampu membuat jantungku berdetak lebih cepat. Kapten Bhirawa nama pria yang sekarang menggegam erat tanganku sambil menatapku mesra penuh cinta. Kami baru saja berkenalan 25 menit yang lalu di taman ini. Tak sengaja tubuh kami bertabrakan saat aku berjalan sambil membaca sms. Bermula dari basa-basi saling minta maaf lalu kami mulai perkenalan. Udara kota Surabaya yang panas tak menghalangi kami untuk duduk berlama-lama di taman kota ini.

     Cinta pada pandangan pertama, cinta kilat, cinta tak kenal logika itulah yang aku rasakan. Aku yang sudah jomblo selama setahun ini merasa berbunga-bunga ketika takdir Surat cinta kami bertemu. " Esti, aku ingin melamarmu " sambil berkata dia mengeluarkan kotak perhiasan mungil. "Sekarang? Disini?" tanyaku gugup. Dia mengangguk mantap tanpa keraguan. Aku bingung, yang semula aku bahagia kini dipenuhi tanda tanya

     Jarak 150 meter dari tempatku duduk aku melihat dua pria berseragam putih berlari kearah kami. Tiba-tiba keduanya menyergap Kapten Bhirawa. Satu orang berseragam putih itu lalu mengeluarkan jarum suntik dan sang kapten cintaku lemah tak berdaya karena obat bius. " Hei, ada apa ini?!" teriakku panik. Salah satu pria berseragam putih dengan tulisan Rumah Sakit Jiwa Menur mendatangiku dan berkata " maaf mbak, pria yang mengaku bernama Kapten Bhirawa adalah pasien kami yang sedang melarikan diri. Dia depresi sejak tiga tahun lalu karena selalu gagal mengikuti ujian masuk Akademi Kepolisian dan tunangannya menikah dengan pria lain " Hahhh, aku terkejut dan tiba-tiba dunia serasa berputar dan gelap.
 
Tulisan ini diikutsertakan dalam Flash Fiction Writing Contest : Senandung Cinta

Hapsari Adiningrum
Melihat Arfa kecilku tumbuh berkembang dimana aku adalah saksi pertamanya adalah hal yang paling menakjubkan dalam hidup. Arbaca adalah segalanya, namun PemilikNya lebih utama. Memiliki tiga buah hati dan berharap dapat membersamai mereka hingga dewasa. Seorang ibu yang ingin selalu belajar tentang apapun sampai kapanpun.

Related Posts

There is no other posts in this category.

10 komentar

  1. Ooo, ternyataa.....penghuni RSJ Menur :D

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam Kontes Flash Fiction Senandung Cinta.

    Ikuti juga Kontes Unggulan Blog Review Saling Berhadapan di BlogCamp (http://abdulcholik.com)

    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  3. hahaahaha.... cinta emang gila...., lucu nih..
    sukses buat GA nya....

    BalasHapus
  4. Hahahaha...gila amat ini cinta :D

    BalasHapus
  5. hahaha, apik mbak, tiwas GR, jebule member rsj

    BalasHapus
  6. Ini keren nih ...
    judulnya mengundang ...
    endingnya "nendang"

    Mantep ...

    Kompetitor berat ini ... !!!
    Sangat memenuhi syarat untuk menjadi nominator pemenang ... !!!

    Salam kenal saya Mama Arfa

    BalasHapus
  7. bener-bener gila dah.. hehehe sukses kontesnya :D
    Salam Blogger,
    Senandung Cinta Bidadari Kecil

    BalasHapus
  8. duuh tertipu nih ceritanya.. hihihi.. bagus nih FFnya endingnya tak terduga
    Moga menang ya ^^

    BalasHapus
  9. keren ceritanya nih mb Sari, sukses yaaa....

    BalasHapus

Posting Komentar