Minggu, 02 Februari 2020

4 Relaksasi yang Bisa Aku Lakukan Di Rumah, Mandi Dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Adalah Yang Terbaik


Assalamualaikum teman-teman, apa kabar? Semoga memasukki bulan kedua ini tahun 2020 ini segala sesuatunya berjalan dengan baik ya. Tetap jaga kesehatan dan kebugaran agar aktifitas kita selalu lancar. Ngomongin tentang aktifitas, sebagai ibu rumah tangga, saya dan beberapa teman lainnya pasti punya banyak agenda. Seperti saya misalnya, dari mengurus rumah, membersamai anak-anak saat di rumah, antar jemput sekolah anak-anak, mengelola beberapa akun media sosial milik client dan mengurusi warung sembako kecil-kecilan yang saya miliki.
Antar jemput sekolah anak-anak

Rasanya waktu 24 jam nggak cukup dan kadang bikin saya stress. Kalau udah gitu bawaannya selain mudah capek juga pengennya marah-marah. Duh..duh...jangan deh ya, kasihan anak-anak. Kalau udah gitu, sayapun melakukan relakasasi di rumah. Soalnya nggak ada waktu dan juga keterbatasan budget. Bisa lho relaksasi dilakukan sendiri di rumah. Selain hemat juga efisiensi waktu juga. Apa aja sih yang biasa saya lakukan untuk mengembalikan kesegaran badan dan juga pikiran.
1. Dengerin Musik
Musik bagi saya bisa bikin kembali semangat. Emosi yang tidak baik seperti lagi kecewa, sedih atau marah bisa kembali baik dengan mendengarkan musik. Pikiran pusing bagai benang kusut karena banyak hal yang mesti dipikirkan juga bisa terurai saat mendengarkan musik. Beberapa orang punya selera jenis musik yang berbeda-beda, kalau saya juga musik pop Indonesia jadi itu yang saya stel saat saya ingin relaks.
2. Baca buku
Saya termasuk yang masih suka membuka dan membaca buku di akhir pekan. Beberapa halaman saja yang dibaca, bisa memberikan ketenangan. Walaupun banyak informasi yang menarik yang disajikan lewat berita online tapi bagi saya, membaca buku ada sesuatu yang berharga dan bisa bikin relaks.

3. Pijit-pijit Diri Sendiri
Banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam satu waktu dan berulang-ulang ternyata selaian membosankan juga membuat badan capek. Kalau sudah capek. Biasanya saya menderita otot leher dan bahu yang kaku. Ini karena disebabkan otot yang tegang. Saya pijitin sendiri dengan minyak gosok dengan cara tangan kanan memijit bahu dan leher sebelah kiri, lalu sebaliknya. Lumayan setelah dipijat, badan jadi enteng dan strespun hilang.
4. Mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash



Wah, apaan tuh ya vitalis perfumed moisturizing body wash. Biasanya yang kita denger dan kita tahu itu, vitalis adalah produk minyak wangi. Memang benar kalau vitalis adalah juaranya parfum wanita dan sekarang sudah keluar produk baru yaitu sabun mandi. Nggak hanya sekedar sabun mandi saja karena sabun mandi dengan parfum dan pelembab. Biasanya nih, sabun mandi yang dulu saya pakai itu bikin kulit kering dan bersisik. Itu karena kurang atau bahkan nggak mengandung pelembab. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini mengandung high quality moisturizer.  Kulit tetap lembab, halus dan kenyal setelah pemakaian. Keren ya! Selain itu mandi dengan vitalis ini seperti mandi parfum. Kok bisa sih, yuk simak penjelasannya. 


Vitalis Perfumed Moisturizing BodyWash ada 3 pilihan variant dengan banyak manfaat yang berbeda pada tiap variannya seperti White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty.

1. White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut. Parfum dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry dan Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow dan Gardenia yang lembut dan anggun banget deh. Dengan kemasan kombinasi Woody dan Suede yang glamour dan long lasting.  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.
2. Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan yaitu  Bergamot yang segar, Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanitan dan ada juga Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

3. Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dengan aroma dari Fruity Aldehydic, Rose dan Violet yang feminine. Nggak hanya itu saja, masih ada aroma  Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut. Dan ini adalah favorit aku.


Setelah mandi dengan dengan vitalis badan rasanya sangat segar dan terasa relaks, selain itu stress juga reda. Rasanya mandi keharuman dengan vitalis perfume moisturizing body wash ini sangat glamor. Rasanya belum pernah mandi semewah ini. Saya siap kembali dengan berbagai aktifitas yang padat. Walaupun aktifitas padat namun saya masih tetap bahagia dan lembut dan bersikap dan berbicara. Jadi anak-anak nggak perlu lihat mamahnya marah-marah. Ibu happy, anak juga happy. Kalau udah gitu, rasanya mandi sehari sebanyak dua kali masih kurang. Pengen mandi terus biar badan wangi, kulit lembut dan lembab juga jadi bahagia.

Nah, teman-teman ini adalah pengalaman saya relaksasi di dalam rumah terutama yang paling sering dilakukan adalah mandi dengan vitalis . Apakah ada pengalaman yang sama? Saya tunggu ceritanya ya…


13 komentar:

Prananingrum mengatakan...

Pingi nyobain Vitalis yg white glow nih mbak biar glowing2

wuri nugraeni mengatakan...

aku masih emak yang belum bisa mandi lama hahaha, padahal enak banget ya menikmati me time dengan mandi, apalagi suka vitalis juga nih aku

Momtraveler mengatakan...

Mandi tu memang salah satu relaksasi yg gampang dan menyenangkan apalagi kalo habis seharian diluar trs mandi, seger banget rasanya. Mbayangin mandi pake vitalis bakalan makin rileks dan wangi ya

Irfa Hudaya mengatakan...

Wewangian emang bisa jadi moodbooster bagi emak macem kita ya? Aku juga suka nyari produk yang wanginya enak untuk toiletris.

Mara mengatakan...

Dih vitalis, aku suka banget yg warna pink mba. Enak bgt wanginya. Ciba punya bathup, bakal berendam pakau vitalis aku

Marita Ningtyas mengatakan...

Vitalis emang enak banget wanginya, bikin pikiran jadi fresh. Mandi pakai vitalis jadi salah satu cara terampuh untuk menjaga kewarasan emak-emak ya mbak, hehe.

Dinilint mengatakan...

Mandi itu emang bikin relaks yaa,, apalagi sabun mandinya kasih aroma yg jadi terapi. Seger.

Angrumaoshi mengatakan...

Bagi wanita itu mandi memang sesuatu yang sakral. Dapat menjadi mood booster, apalagi kalau sabunnya oke punya baik wangi, lembutnya, ada aroma terapinya dkk.

Dewi Rieka mengatakan...

Iyaa, mandi wangi memang mood booster banget ya biasanya aku keramas, terus luluran, rasanya hepiii

Ika Puspita mengatakan...

Waaa....sabun kita samaan mbaa, aku suka banget Vitalis yang warna ungu. Aromanya aku suka dan cocok banget buatku. habis mandi pake vitalis, badan jadi harum dan segar, bikin mood bagus lagi

Zlindra mengatakan...

aku juga suka banget pas nyobain iniii! berasa mewah banget heheu. wanginya enaak. berasa mandi pakai sabun muahaal hahaha

Nyi Penengah Dewanti mengatakan...

Mba aku suka yang ungu dari ketiganya seger
eh suka juga yang pink ding, seger semuanya bikin betah mandi

Bunsal mengatakan...

Uwwwo, serasa mandi parfum dong ya.
Acara mandi bakal jadi momen paling dikangenin nih.